Zlatan Ibrahimovic absen selama 7 hingga 8 bulan setelah Operasi Lutut

Cara Bermain saport slot Strategi Poker

Pada Rabu, 25 Mei 2022, striker superstar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menjalani operasi pada lutut kirinya untuk memperbaiki sendi sepenuhnya. Ibrahimovic akan absen dari semua kompetisi sepak bola profesional selama kurang lebih 7 hingga 8 bulan.

Ini adalah kabar baik dan buruk. Kabar baiknya adalah lutut Zlatan Ibrahimovic akan kembali normal, tetapi kabar buruknya adalah dia akan absen dari semua kompetisi setidaknya selama 7 hingga 8 bulan saat dia menyembuhkan serta merehabilitasi lutut kirinya. Operasi ini pasti akan memperpanjang karir sepak bola profesionalnya juga.

Saya tidak percaya Ibrahimovic sudah berusia 40 – tahun. Dia mungkin hampir pensiun dari bermain sepak bola secara profesional, tetapi dengan atlet seperti Tom Brady mendorong amplop tentang berapa usia seseorang dan masih bersaing di level tertinggi dari permainan yang mereka mainkan, Anda tidak pernah tahu berapa lama seorang pemain mampu. untuk memperpanjang karir atletik mereka hari ini.

Ibrahimovic terpaksa melewatkan sebagian besar – sebagian besar gelar juara AC Milan – kemenangan beruntun musim ini karena cedera lututnya. Pemain sepak bola kelahiran Swedia berusia 40 tahun ini hanya mencatatkan 23 penampilan di Liga Serie A Italia, namun mayoritas dari penampilan tersebut datang dari bangku cadangan sebagai pemain cadangan AC Milan.

Organisasi AC Milan menjelaskan bahwa operasi lutut, yang dilakukan di Prancis, sebelumnya telah dijadwalkan untuk sementara waktu, “untuk secara definitif menyelesaikan ketidakstabilan sendi.”

Klub sepak bola bersejarah dan legendaris melanjutkan dengan mengatakan: “Operasi itu sukses total dan prognosisnya diperkirakan antara tujuh dan delapan bulan.”

Zlatan Ibrahimovic akan berusia 41 – tahun – pada saat itu, dan dia mungkin mempertimbangkan untuk pensiun dari bermain sepak bola secara profesional.

Setelah AC Milan meraih gelar juara Liga Serie A Italia pertama mereka sejak tahun 2011 pada hari Minggu lalu, 22 Mei 2022. Ibrahimovic mengklaim dia hanya akan terus bermain sepak bola profesional jika dia merasa cukup sehat untuk melakukannya, dan dia melanjutkan. untuk mengatakan bahwa beberapa bulan terakhir ini sangat sulit baginya dan kesehatannya.

Kontraknya saat ini dengan AC Milan berakhir tahun ini juga.

Kembalinya Zlatan di awal tahun 2020 menandai pergantian – bagi AC Milan yang melihat Rossoneri yang legendaris sekaligus bersejarah itu finis di posisi ke-2 – musim lalu yang mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk gelar juara Liga Serie A Italia tahun ini.

Zlatan juga membantu AC Milan meraih gelar juara Liga Serie A Italia terakhir mereka dalam perjalanan pertamanya bersama klub sepak bola tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.